Live Program Jelajah UHF Digital

Beda dengan Anies dan Ganjar, Ribuan Driver Ojol Beri Nilai Cepe untuk Prabowo

JAKARTA – Ribuan driver ojek online (ojol) berikan nilai sempurna untuk kinerja Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan (Menhan). Nilai sempurna itu jauh dari penilaian Capres nomor urut 1, Anies dan Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo.

Penilain point sempurna itu diraih saat dirinya meminta pendapat kepada ribuan driver ojol berapa nilai yang layak diraih olehnya.

“Boleh saya tanya 1? Boleh saya minta 1 pertanyaan? Saudara kasih nilai berapa kepada saya?,” katanya di Lapangan Banteng, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Tanpa fikir panjang, ribuan driver ojol serempak memberikan nilai 100 untuk kinerja Prabowo di Kabinet Indonesia Maju.

“Seratuuuss,” teriak ribuan driver ojol.

Prabowo melanjutkan bahwa dirinya sempat sedih, lantaran diberikan nilai 11 dari 100 dan nilai 5 point. Namun, dirinya tidak mau berlarut dengan penilain kedua Capres di debat kemarin.

“Saya beberapa hari yang lalu sedih. Saya dikasih nilai 11 dari 100. Emang lo siapeeeee? Tanya ini rakyat Indonesia nilainya berapa,” ucapnya

“100,” jawabnya lagi ribuan ojol.

“Wah itu ketinggian. Terima kasih,” tuturnya.

Kemudian ribuan ojol mengajak Prabowo berjoget bersama. “pak joget pak,” pinta driver Ojol.

“Saudara-saudara sekalian… joget? Nanti saya dimarahin lagiiiii. Katanya capres harus punya gagasan. Katanya capres harus ngomongnya sopan-sopan,” tutupnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *