Live Program Jelajah UHF Digital

Daftar Wasit Timnas U-23 vs Irak, Ada Wasit Kontroversial Lagi

Sebentar lagi laga perebutan juara tiga Piala Asia U-23 akan dimulai, dan AFC baru saja mengumumkan daftar wasit yang akan memimpin pertandingan tersebut.

Timnas Indonesia U-23 baru saja mengalami kekalahan dari Timnas Uzbekistan U-23 di babak semifinal Piala Asia U-23, dengan skor 0-2, dalam pertandingan yang berlangsung di Stadium Abdullah bin Khalifa pada Senin (29/4) lalu.

Sementara itu, Timnas Irak U-23 juga mengalami kekalahan dari Timnas Jepang di babak semifinal, dengan skor serupa 0-2, dalam pertandingan di Stadium Jassim bin Hamad pada Selasa (30/4) dini hari.

Dengan demikian, Timnas Indonesia U-23 akan bertemu dengan Timnas Irak U-23 dalam pertandingan perebutan posisi tiga, yang akan digelar di Stadium Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, pada Kamis (2/5/2024) mendatang.

Pertandingan ini dijadwalkan akan dimulai pukul 22.30 WIB. Kedua tim akan bersaing sengit karena pemenangnya akan mendapatkan tiket ke Olimpiade 2024 di Paris, Prancis, yang akan diadakan pada bulan Juli.

Berikut adalah daftar lengkap nama dan negara wasit yang akan bertanggung jawab memimpin jalannya pertandingan antara Timnas Indonesia dan Irak :

Wasit Utama: Majed Mohammed H Alshamrani (Arab Saudi)

Asisten Wasit 1: Hesham Al-Refaei (Arab Saudi)

Asisten Wasit 2: Omar Ali A Aljamal (Arab Saudi)

Wasit keempat: Hanna Hattab (Suriah)

Wasit VAR: Abdullah Dhafer A Al Shehri (Arab Saudi)

Asisten VAR: Sivakorn Pu-Udom (Thailand)

Pengawas Wasit: Vladislav Tseytlin (Uzbekistan)

RAR: Mohammad Kazzas (Suriah)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *