Live Program Jelajah UHF Digital

Kaum Milenial NTT Luncurkan Buku Prabowo Pemimpin di Atas Garis

KUPANG – Warga NTT Serena Cosgrova Francis (24) luncurkan buku bertajuk Prabowo Pemimpin di Atas Garis. Peluncuran buku iti dihadiri ratusan kaum milenial di Kota Kupang, NTT.

Serena mengungkapkan alasan dirinya menulis buku tersebut karena sangat mengidolakan Prabowo Subianto.

“Saya secara pribadi mengidolakan bapak Prabowo Subianto dan pada saat ini anak-anak muda juga harus tahu bagaimana perjuangannya. Bagaimana nilai-nilai yang ia lakukan dan prestasi-prestasi yang secara garis besar sangat menguntungkan Bangsa Indonesia. Semua itu ada di buku Prabowo pemimpin di atas garis,” katanya melalui keterangan tertulis yang diterima Garuda.tv, Rabu (7/2/2024).

Serena menuturkan buku ini menceritakan informasi tentang seorang anak bangsa yang memiliki jiwa memajukan bangsa dan negaranya.

Buku ini juga, mengungkap alasan Prabowo itu adalah seorang pemimpin.

“Pemimpin yang hebat. Pemimpin di atas garis. Beliau belajar menjadi prajurit sejati dan melakoninya,” terangnya

Serena menambahkan sosok Prabowo merupakan salah satu putra terbaik bangsa yang sebagian orang mengatakannya terlalu keras. Bahkan ada yang menyebut pemarah.

“Ternyata di balik itu semua, beliau memiliki kelembutan hati. Sikapnya yang tegas menunjukkan bahwa beliau lebih suka kecepatan dan kebenaran,” tambahnya.

Sifat Prabowo yang keras lanjut dia, memperlihatkan betapa bagian dari keberhasilan itu adalah kerja keras dan disiplin.

“Buku ini mengungkap alasan bahwa Prabowo itu seorang pemimpin. Pemimpin yang hebat. Pemimpin di atas garis. Dia belajar menjadi prajurit sejati dan melakoninya. Dia belajar berbisnis dan benar menjadi pengusaha. Dia pun berikan dirinya mendirikan partai dan melakoni sebagai politikus,”tuturnya

Prabowo pun, secara diam-diam memberi perhatian dan bantuan kepada orang yang membutuhkan.

Serena bahkan menyebut Prabowo sebagai pemimpin besar, karena ukurannya dari keadaan dan visinya.

Dia menjelaskan, Prabowo memiliki visi yang besar akan Indonesia yang kuat, maju, dan sejahtera.

Kemudian, Prabowo seorang pemaaf. Kesediaan dan kesiapan Prabowo bergandengan tangan, bahu-membahu, dan siap menjadi bawahan dari rivalnya saat pencapresan, cukup sebagai bukti bahwa Menteri Pertahanan itu merupakan seorang pemaaf.

Selain itu, Prabowo merupakan seorang penyambung antar generasi atau pembangun jembatan.

“Keputusannya, selain politik, memilih Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapresnya adalah bukti konkrit keterpanggilan Pak Prabowo menyediakan diri sebagai jembatan penghubung,” ungkapnya.

“Buku ini tertulis mengisi kesenjangan, mempersiapkan Indonesia emas adalah sekumpulan cuplikan pidato Pak Prabowo sebagai seorang pemimpin yang visioner dan persuasif,” kata dia.

Di bagian terakhir buku ini kata lanjutnya, semakin melengkapkan, bahwa Prabowo seorang pemimpin di atas garis. Menerima tanggung jawab penuh dedikasi dan totalitas.

“Kementerian Pertahanan yang dipimpinnya membuktikan diri mampu memajukan sektor pertahanan Indonesia, baik dari sisi peralatan maupun dari sisi sumber daya manusia,” kata Serena.

Serena berharap, kehadiran buku ini bisa diterima oleh masyarakat di NTT, agar bisa mengenal lebih dekat sosok orang nomor satu di Partai Gerindra, melalui tulisannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *