Live Program Jelajah UHF Digital

Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah Sudaryono Yakin Prabowo Menang Satu Putaran

Hari Pemungutan Suara Pemilihan Presiden 2024 telah tiba, dan suasana di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 19 Gayamsari, Semarang, pun semakin ramai dengan kehadiran tokoh-tokoh politik yang turut serta dalam proses demokrasi ini.

Salah satu yang turut mencoblos adalah Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah dan Sekretaris Tim Kampanye Prabowo Gibran, Sudaryono, yang didampingi sang istri.

Pada hari yang bersejarah ini, Sudaryono yang juga merupakan Direktur Utama Garuda TV mencoblos lembar kertas suara dengan penuh kesadaran. Setelah mengisi pilihannya, ia dengan hati-hati melipat surat suara tersebut dan memasukkannya ke dalam kotak suara.

Sebagai langkah terakhir, Sudaryono mencelupkan jarinya ke tinta dan menunjukkannya kepada wartawan yang turut hadir di lokasi.

Setelah menyelesaikan proses pencoblosan, Sudaryono menyampaikan harapannya terhadap hasil Pemilihan Presiden 2024. Dengan keyakinan yang kuat, ia menyatakan bahwa Prabowo akan menang dalam satu putaran berdasarkan hasil exit poll yang telah ia pantau sejak pagi.

Kehadiran tokoh-tokoh politik seperti Sudaryono dalam proses pemungutan suara tidak hanya menjadi momentum penting dalam demokrasi, tetapi juga menunjukkan partisipasi aktif mereka dalam menentukan masa depan negara. Semoga proses demokrasi ini berjalan dengan lancar dan hasilnya dapat mencerminkan keinginan rakyat Indonesia.

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *