Live Program Jelajah UHF Digital

Lewis Hamilton Bikin Heboh, Datangi SMK Seri Keramat

Kuala Lumpur – Pembalap Formula Satu Lewis Hamilton melakukan pit stop di sebuah sekolah di Kuala Lumpur hari ini saat dalam perjalanan menuju Melbourne untuk GP Australia pekan depan.

Pembalap andalan Mercedes AMG Petronas memberikan kejutan menyenangkan kepada para siswa SMK Seri Keramat.

Merayakan ulang tahun ke-50 Petronas, kunjungan Hamilton merupakan bagian dari program “Menuju Masyarakat yang Berkelanjutan”, sebuah kolaborasi antara Asosiasi Guru-Orang Tua Sekolah dan Petrosains.

Pembalap asal Inggris itu didampingi oleh beberapa anggota kru tim F1-nya yang ikut dalam perayaan tersebut.

Juara dunia tujuh kali tersebut adalah pembalap paling sukses dalam sejarah F1 dengan 103 kemenangan dan 104 pole position.

Banyak pengguna yang bersemangat berbagi foto dan video bintang tersebut serta menyatakan kejutan mereka saat melihatnya langsung di media sosial, terutama di X – platform yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

Pengguna X, Fazz (@FazreenIdham), merekam dan membagikan video Hamilton di sekolah.

Video tersebut saat ini telah dibagikan ulang hampir 3.000 kali dan memiliki lebih dari 4.000 suka. Merespons pos Fazz, seorang pengguna X, Lee Seng Foo, berkata, “Lewis Hamilton di Keramat bukan bagian dari bingo card 2024 saya.”

Pengguna X lainnya, @wundagores, mengatakan, “Lewis Hamilton di Seri Keramat bukan yang saya harapkan pada tahun 2024 tapi saya bertemu dengannya, saya bersyukur.”

@irsyahirah membagikan kegembiraannya atas pertemuan dengan bintang tersebut, lengkap dengan foto: “AKHIRNYA BERTEMU LEWIS HAMILTON!”.

Dalam video lain oleh pengguna X, Ali @roundburger, pembalap ulung tersebut terlihat memberikan wawancara singkat tentang kunjungannya di sekolah.

Lewis Hamilton saat ini menjadi salah satu tren lokal teratas di X karena penampilan khususnya telah membuat banyak hati orang Malaysia berdebar-debar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *