Live Program Jelajah UHF Digital

Materi Debat Jadi Pekerjaan Sehari-hari, TKN Prabowo-Gibran: Gibran Siap Lahir Batin

JAKARTA – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran pastikan tema debat kali ini merupakan pekerjaan sehari-hari Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka. TKN menyakini bahwa Gibran akan menguasai tema debat yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di JCC. Minggu (21/1/2024).

Direktur Jubir TKN Viva Yoga Mauladi mengatakan materi debat yang bertajuk Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa itu merupakan hal yang telah biasa dikerjakan Gibran Rakabuming.

“Mas Gibran sudah siap lahir batin dalam debat besok. Sebagai kepala daerah, beberapa materi debat saat ini juga menjadi pekerjaan yang mesti diselesaikan di Solo,” katanya kepada wartawan. Minggu (21/1/2024).

Viva menuturkan tidak ada persiapan khusus yang dilakukan Gibran. hanya saja, Gibran hanya melakukan diskusi kecil dan santai dengan beberapa TKN Prabowo-Gibran

“Tidak ada persiapan khusus menjelang debat. Hanya diskusi kecil tentang topik debat dengan tim TKN,” tuturnya.

Viva menambahkan dalam debat ini, Gibran berharap akan terjadi interaksi yang mencerdaskan dalam debat itu.

“Mas Gibran berharap semoga dalam debat nanti akan terdapat proses interaksi yang akan menjadi tontonan yang menyenangkan dan mencerdaskan. Karena debat adalah bagian dari kampanye untuk meningkatkan pendidikan politik rakyat,” ujarnya.

Diketahui debat keempat pilpres yang diikuti cawapres akan digelar besok di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (21/1/2024). Tema debat tersebut yakni Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *