Live Program Jelajah UHF Digital

Moment keakraban Prabowo Subianto dengan Anies di KPK jadi Sorotan Publik

JAKARTA – Moment keakraban Prabowo Subianto dengan Anies Baswedan dalam adu gagasan antikorupsi di KPK menuai pujian dari berbagai elemen masyarakat. Sikap Prabowo dan Anies dianggap sebagai bentuk kedewasaan dalam berpolitik.

Waketum Partai Gerindra, Habiburokhman mengaku hadir dan menyaksikan sejumlah momen keakraban Prabowo-Gibran dengan 2 paslon capres-cawapres lain, yakni Anies-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

“Saya kebetulan ada di situ dan saya lihat wajah Pak Prabowo happy banget sampai saya mengantar beliau ke mobil,” katanya kepada wartawan.

Habiburokhman yang juga Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran ini menyebut momen Prabowo-Gibran akrab dengan dua paslon capres dan cawapres itu terjadi saat sebelum ketiganya pidato. Ketika berpidato,

“Saat setelah foto bersama mereka ngobrol sedikit sambil tersenyum dan tertawa. Bahkan saat konpers Pak Prabowo memuji dua kompetitornya, ketiganya menunjukkan sikap saling menghormati.” ucapnya.

Menurut Habiburokhman moment seperti itu harus dipertahankan kedewasaan politik dan perbedaan politik tidak boleh membuat sesama anak bangsa menjadi terpecah belah.

“Keakraban antarelit ini adalah bentuk kedewasaan politik. Perbedaan politik jangan membuat kita terpecah belah, karena setelah pemilu kita harus kembali kompak dan bersatu padu dalam menjalani kehidupan kebangsaan,” tutupnya,

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *