Live Program Jelajah UHF Digital

Pakai Masker Unik di Pontianak Dapat Cinderamata Dari Polresta

PONTIANAK – Satuan penyelenggara administrasi surat izin mengemudi Polresta Kota Pontianak memberikan cinderamata untuk para pengunjung Satpas yang menggunakan masker dengan warna dan motif yang unik.

Kategori keunikan masker sendiri akan dinilai langsung oleh petugas. Dalam satu hari pelayanan akan ada dua orang yang beruntung mendapat hadiah berupa kado istimewa ini.

Kapolresta Kota Pontianak pada Senin 31 Agustus kemarin menyebutkan hal ini merupakan trobosan dalam bentuk kegiatan sosialisaso langsung yang dilaksanakan dalam bentuk layanan kepolisian sebagai pengayom Masyarakat. Sementara itu diketahui cindera mata ini diberikan khusus kepada para warga yang datang ke Satpas untuk melakukan pengurusan Surat Izin Mengemudi atau SIM.

“ Jadi kita buat sayembara bagi masyarakat yang ingin mengurus SIM akan dilakukan penilaian bagi yang menggunakan masker terunik, jadi silahkan berlomba-lombalah menggunakan masker unik, kita akan memberikan hadiah dan itu akan dilakukan penilaian setiap hari oleh petugas Satpas.” Ucap Kombespol Komarudin, Kapolresta Pontianak Kota.

Pemberian cinderamata ini merupakan upaya yang dilakukan Polresta Pontianak dalam peningkatan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker. Sebagai upaya penerapan protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19 pada masa adaptasi kebiasaan baru atau New Normal seperti saat ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *