Live Program Jelajah UHF Digital

Polrestro Jakarta Selatan Gelar Rekontruksi Bunuh Empat Anaknya

JAKARTA – Polrestro Jakarta Selatan menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Panca D terhadap 4 anaknya di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Jumat (29/12/2023). Panca memeragakan adegan demi adegan.

Berdasarkan pantauan, saat ini Panca tengah menjalani adegan dugaan kasus pembunuhannya tersebut di kontrakannya. Panca mengenakan pakaian berwarna oranye saat menjalani rekonstruksi tersebut.

Dalam rekonstruksi itu, Panca tampak memeragakan adegan saat KDRT terhadap istrinya dilakukan sebelum dirinya membunuh empat anaknya.

Pada awalnya, Panca menyisir rambut milik istrinya, DM di depan televisi. Kermudian kedua cekcok hingga membuat kepala DM dibenturkan ke tembok.

Istrinya sampai terpental hingga jatuh ke kasur di dalam kamarnya, adapun istrinya itu diperagakan oleh pemeran pengganti wanita dari kepolisian.

“Tersangka menyisir di depan TV, sisirnya menyangkut. Tersangka emosi dan menarik rambut korban. Korban dimarahi dan langsung masuk ke dalam kamar diikuti oleh tersangka,” Kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro saat membacakan adegan yang dijalani Panca.

“Jadi, korban kepalnya dibenturkan ke tembok, mental, dan jatuh ke kasur,” tutupnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *