Live Program Jelajah UHF Digital

Soal Koalisi di Luar KIM, Gibran: Tunggu Arahan dari Prabowo

JAKARTA – Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka mengatakan pembentukan koalisi menunggu arahan Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Hal ini Prabowo sudah bertemu dengan sejumlah tokoh di luar Koalisi Indonesia Maju.

“Kita tunggu nanti. Yang jelas Pak Prabowo sudah bertemu dengan tokoh-tokoh di luar koalisi. Ke depan seperti apa kita tunggu saja,” katanya seperti yang dikutip dari Antaranews.com. Jumat (26/4/2024).

Gibran menyebutkan bahwa Prabowo sudah merangkul pihak-pihak yang sempat menjadi rival saat kontestasi Pemilihan Presiden 2024.

“Pak Prabowo sudah merangkul semua yang menjadi kontestan 01 dan kontestan 03. Tunggu saja nanti,” jelasnya.

Disinggung mengenai beberapa partai politik yang sudah mulai merapat ke Prabowo-Gibran, ia belum bersedia menjawab secara detail. “Ditunggu saja. Partai lain tunggu saja,” katanya.

Sementara itu, disinggung mengenai belum adanya jalinan komunikasi dengan PDIP, menurut dia tidak masalah. Ia juga memastikan tidak ada satupun partai politik yang ditinggal oleh pasangan Prabowo-Gibran.

“Kalau belum nggak apa-apa. Bukan meninggalkan, ini kan keputusan masing-masing partai. Nggak ada yang ditinggal, kami kan menawarkan untuk bertemu, saling sowan, nggak ada yang ditinggal,” tutupnya

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *