Live Program Jelajah UHF Digital

Tiga Membernya Kecelakaan Mobil, LUN8 Libur Sementara

Tiga anggota boyband rookie Fantagio, LUN8, mengalami kecelakaan mobil saat menuju sebuah aktivitas menjelang akhir pekan. Anggota yang terlibat dalam kecelakaan adalah Chael, Takuma, dan Junwoo.

Manajemen Fantagio memberikan informasi terkini tentang kondisi para anggota. Setelah kejadian, mereka segera dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan menyeluruh.

“Dalam waktu singkat setelah kejadian, Chael, Takuma, dan Junwoo segera dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan menyeluruh. Hasilnya menunjukkan bahwa mereka dan staf tidak mengalami cedera,” jelas manajemen dalam pernyataan resmi yang disampaikan melalui platform Weverse, dilihat pada Minggu (24/12/2023).

Demi keamanan dan kesehatan para anggota, manajemen memutuskan untuk memberikan waktu libur dari kegiatan resmi selama beberapa hari. Keputusan ini diambil untuk memonitor kondisi ketiga anggota dan menunggu mereka pulih sepenuhnya.

Melansir dari Detik, manajemen juga menegaskan komitmen mereka untuk memprioritaskan kesehatan para artis. Pernyataan ini diharapkan dapat memberikan kelegaan kepada para penggemar yang mungkin sempat khawatir.

Dalam penjelasan lebih lanjut, Fantagio menyampaikan bahwa kecelakaan minor terjadi pada Jumat (22/12/2023) ketika kendaraan yang ditumpangi para anggota menabrak mobil yang membawa staf. Kecelakaan ini terjadi dari belakang.

“Mereka seharusnya melakukan kegiatan yang tidak diumumkan sebelumnya (karena bersifat rahasia) pada 22 Desember menggunakan dua kendaraan. Kecelakaan minor dialami oleh mobil yang membawa Takuma, Chael, dan Junwoo bersama staf, diakibatkan oleh kendaraan di belakang mereka,” ungkap manajemen.

LUN8 melakukan debut pada 15 Juni 2023 dengan album mini (EP) berjudul ‘CONTINUE?’ dengan formasi Chael, Jinsu, Takuma, Junwoo, Dohyun, Ian, Ji Eunho, dan Eunseop. Mereka meraih nominasi Rookie Artist of the Year di GDA 2024 dan EP ‘CONTINUE?’ berhasil menduduki peringkat 5 dalam penjualan pekan kedua Juni 2023 menurut catatan Circle Chart.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *