Live Program Jelajah UHF Digital

Tunggu Putusan MK, Prabowo Hormati Proses Gugatan Pilpres

JAKARTA – Presiden terpilih Prabowo Subianto menyebutkan tantangan ke depan tidaklah mudah. Saat ini Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju masih menunggu hasil sidang di Mahkamah Konstitusi (MK).

“Ke depan tantangan kita tidak akan ringan, tapi potensinya sangat besar selama beberapa minggu ini setelah kita melihat penetapan dari KPU,” kata Prabowo di DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Jumat (29/3/2024).

Prabowo menambahkan saat ini dirinya menghormati dan menunggu keputusan Mahkamah Konstitusi (MK). Meski begitu, dirinya telah melakukan diskusi untuk melalukan persiapan sebaik-baiknya.

“Walaupun kita juga masih menghormati proses-proses yang sudah dilaksanakan dan menunggu hasil akhir dari Mahkamah Konstitusi tapi saya sudah terus menerus melaksanakan suatu diskusi-diskusi brainstorming-brainstorming pengumpulan keterangan, pengumpulan data, dan melaksanakan persiapan yang sebaik-baiknya,”jelasnya.

Meski demikian, Prabowo juga mengaku bersyukur jadi bagian dari Koalisi Indonesia Maju (KIM). Dirinya pun tidak mencla-mencle mengatakan bagian dari tim Presiden Jokowi.

“Bersyukur bahwa kita memang bagian daripada koalisi Indonesia Maju. Kita bersyukur bahwa kita tidak ragu-ragu, tidak malu-malu, tidak mencla-mencle. Kita tegas dari awal mengatakan kita adalah timnya Pak Jokowi,” terangnya

Dirinya juga berterima kasih, dan menyebut harus banyak belajar dari Golkar. Prabowo mengatakan lebih baik Golkar bersamanya, dibandingkan tidak sama sekali.

“Bagaimanapun kita harus belajar dari Partai Golkar. Ilmunya banyak. Makanya lebih baik Golkar bersama kita daripada tidak ada Golkar bersama kita,” tutupnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *