Live Program Jelajah UHF Digital

“Who I Am” Kolaborasi Putri Ariani, Alan Walker dan Peder Elias Sudah Ditonton 16 juta Kali

Kolaborasi antara Putri Ariani, Alan Walker, dan Peder Elias dalam lagu berjudul “Who I Am” telah berhasil mencuri perhatian publik. Sejak dirilisnya, single ini telah menjadi perbincangan hangat dan mendapat banyak apresiasi dari pendengar.

Pada tanggal 20 Januari, video klip resmi lagu tersebut dipublikasikan di kanal YouTube milik Alan Walker. Dengan durasi 3,5 menit, video ini segera menjadi sorotan. Hanya dalam satu hari setelah rilis, video klip “Who I Am” langsung menjadi trending di platform tersebut. Hingga tanggal 26 Februari, video tersebut telah ditonton hampir 16 juta kali dan mendapat lebih dari 31 ribu komentar.

Selain kepopuleran video klipnya, pesan yang disampaikan Alan Walker dalam kolom deskripsi juga menarik perhatian. Pesan singkat itu merupakan ungkapan terima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka.

“Ini adalah video yang sangat emosional. Melihat kembali karier saya seperti ini, saya hanya bisa rendah hati, menghargai dan sangat berterima kasih kepada kalian, komunitas Walker… Terima kasih untuk semua momen, dan terus mendorong saya untuk melakukan hal-hal yang lebih besar dan lebih baik.”

“Saya persembahkan video ini untuk kalian -serta keluarga dan teman-teman saya, yang telah membuat saya tetap bertahan selama bertahun-tahun. Kalian semua membuat saya menjadi diri saya sendiri. Saya harap kalian menikmati video ini, dan nantikan video lainnya… karena saat ini saya juga sedang mengerjakan video pertunjukan dengan Putri dan Peder. Itu akan menjadi sangat istimewa. Tidak sabar untuk melihat dan mendengarnya!” ujar Alan Walker.

Jika dilihat dari komentar-komentar yang ditinggalkan oleh netizen di bawah video, dapat terlihat berbagai reaksi positif dari seluruh dunia. Mereka menyatakan rasa bangga, kebahagiaan, dan memberikan pujian atas hasil kerja keras ketiga musisi tersebut.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *