Live Program Jelajah UHF Digital

Debat Cawapres, Penampilan Gibran Berhasil Bungkam Semua Kritik

JAKARTA – Politisi Partai Gerindra, Andre Rosiade mengaku kagum dengan penampilan Gibran Rakabuming Raka saat Debat Cawapres yang diselenggarakan oleh KPU RI digelar di JCC, Jakarta Pusat. Andre menilai penampilan Gibran membungkam kritik yang meragukan kapasitasnya.

“Mas Gibran membungkam semua kritik lewat penampilannya yang memukau di debat Cawapres. Mas Gibran berhasil membungkam semua kritik yang menganggapnya underdog dan meragukan kapabilitasnya, membungkam hinaan, hujatan, fitnah soal dirinya, lewat penampilan solid di debat cawapres,” katanya melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (23/12/2023).

Ditambahkan Andre, saat debat Cawapres Gibran terlihat unggul berhadapan dengan cawapres lain Muhaimin Iskandar dan Mahfud Md yang mana keduanya merupakan seorang honoris causa dan profesor. Dia yakin publik setuju kalau Gibran pemenang debat semalam

“Berhadapan dengan doktor honoris causa Cak Imin dan profesor Mahfud Md, Mas Gibran gemilang dan saya yakin banyak orang yang setuju beliau adalah pemenang debat semalam,” tambahnya.

Lebih lanjut, Andre menilai penampilan Gibran bukti kalau Prabowo tidak salah pilih. Gibran kata Andre menunjukkan kalau anak muda memiliki kapasitas yang kompetensi yang mumpuni memimpin negara.

“Penampilan Mas Gibran membuktikan bahwa Pak Prabowo tidak salah pilih, ini menepis anggapan banyak orang yang meragukan Mas Gibran. Semalam Mas Gibran menunjukkan kelasnya, menunjukkan kapabilitasnya untuk menjadi pemimpin nasional. Mas Gibran membuktikan bahwa anak muda memiliki kapabilitas dan kompetensi mumpuni untuk memenuhi panggilan saat negara memanggil,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, debat cawapres itu berlangsung Jumat (22/12/2023) malam di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Debat cawapres perdana itu bertema ‘Ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur, dan perkotaan’.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *