Live Program Jelajah UHF Digital

Dipecat oleh Birmingham City, Wayne Rooney Tidak Akan Menyerah

Inggris – Wayne Rooney tidak akan menyerah pada kariernya sebagai manajer sepak bola dan tetap memiliki ambisi besar untuk menjadi pelatih top, demikian diinformasikan oleh Sky Sports News.

Rooney dipecat oleh Birmingham City pada hari Selasa setelah hanya 83 hari menjabat, dan sekarang akan mengambil istirahat panjang dari sepak bola untuk merenung dan mempertimbangkan apa yang diinginkannya dari peran berikutnya.

Dalam sebuah pernyataan, dia mengakui bahwa “ini akan memerlukan waktu bagi saya untuk pulih dari setback ini,” dan jelas bahwa Rooney merasa terluka oleh cara dia dipecat dan oleh penyalahgunaan yang dia terima dari sebagian pendukung.

Kapten Inggris yang sudah pensiun itu diejek oleh penggemar Leeds, dan sebagian pendukung Birmingham, di Elland Road selama kekalahan 3-0 mereka pada Tahun Baru. Rooney mengatakan setelah pertandingan bahwa dia merasa sangat terganggu oleh referensi terhadap Jimmy Savile.

Meskipun demikian, Sky Sports News diberitahu bahwa Rooney tetap memiliki ambisi besar jangka panjang untuk menjadi manajer top dan itu tidak tergoyahkan oleh peristiwa terbaru. Namun, untuk saat ini, dia tidak akan aktif mempertimbangkan tawaran atau peluang pelatihan.

Sementara itu, Birmingham belum sepakat mengenai paket kompensasi dengan Rooney, setelah dia dipecat. Rooney menandatangani kontrak selama tiga setengah tahun di St Andrew’s pada bulan Oktober, dan adalah praktik normal untuk dokumen hukum tersebut berisi kerangka pembayaran, jika manajer tersebut dipecat dari tugasnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *