Live Program Jelajah UHF Digital

Ini Penukaran Tiket dan Peraturan Nonton Konser Jonas Brothers

Konser Jonas Brothers akan digelar dalam dua hari lagi. Penonton diharapkan menukarkan e-tiket mereka pada hari acara, dengan pintu masuk dibuka mulai pukul 17.00 WIB. Acara ini akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, pada tanggal 24 Februari 2024, sebagai bagian dari tur Jonas Brothers “The Tour” untuk merayakan rilis lima album pertama mereka.

Tiket telah dijual sejak 6 Januari 2024 melalui situs TIX.ID dan jonasbrothersjakarta.com dengan harga mulai dari Rp950.000 hingga Rp2.950.000. Jonas Brothers adalah grup band asal Amerika Serikat yang memainkan musik bergenre soft-rock, terdiri dari Nicholas Jerry Jonas (Nick), Joseph Adam Jonas (Joe), dan Paul Kevin Jonas (Kevin).

Debut mereka dimulai pada 8 Agustus 2006 dengan album “It’s About Time”, dan dilanjutkan dengan beberapa album lainnya seperti “Jonas Brothers” (2007), “Lines, Vines and Trying Times” (2009), “Happiness Begins” (2019), dan “The Album” (2023).

Konser ini juga akan menampilkan penyanyi Indonesia, Putri Ariani, sebagai pembuka sebelum penampilan Jonas Brothers. Putri Ariani adalah seorang penyandang disabilitas penglihatan yang pernah tampil di ajang pencarian bakat, America’s Got Talent.

Pada hari konser, penonton harus menukarkan e-tiket mereka mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB di lobi Hall 10, ICE BSD. Proses ini memerlukan e-ticket dan identitas diri yang masih berlaku (KTP/paspor/SIM/kartu pelajar) sesuai dengan nama di e-ticket.

Aturan nonton konser mencakup larangan merokok, membawa senjata api dan benda tajam, menggunakan vape, membawa narkoba, makanan dan minuman, melakukan pemotretan dan perekaman, menggunakan tongkat swafoto, laser, membawa kursi, bangku, tumbler, banner besar, atau tas besar. Susah siap nonton Konser Jonas Brothers?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *