Live Program Jelajah UHF Digital

Jika Terpilih jadi Presiden, Prabowo: Kami Akan Jadi Pemimpin Seluruh Rakyat Indonesia

JAKARTA – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto berjanji akan menjadi presiden bagi seluruh rakyat Indonesia. Prabowo akan merangkul seluruh rakyat Indonesia tanpa dibeda-bedakan.

“Saya menyatakan apabila nanti Prabowo-Gibran menerima mandat dari rakyat, apabila nanti 14 Februari kita dipilih oleh rakyat. Kami akan memimpin Indonesia, seluruh rakyat Indonesia,” ujar Prabowo, dalam pidatonya, Sabtu (10/2/2024).

Prabowo yang juga Ketua Umum Partai Gerindra itu menegaskan dirinya akan memberi manfaat atas program-programnya kepada masyarakat pendukung paslon 01 dan 02.

“Kami akan menjadi presiden, wakil presiden, untuk seluruh rakyat Indonesia. Termasuk yang memilih 01 dan termasuk yang memilih 03, kami akan membela seluruh rakyat Indonesia,” tegasnya.

“Saudara-saudara sekalian sudah berkali-kali saya sampaikan bahwa masa depan kita gemilang, kita sekarang negara ke 16 terkaya terkuat di dunia. Sebentar lagi kita akan menjadi negara ke 10, 8, bahkan bisa jadi negara ke 5 terkuat di dunia,” tegasnya.

Prabowo menuturkan untuk menjadi negara yang kuat. Kuncinya adalah menjaga persatuan.

“Syaratnya kita harus rukun, bersatu, kita harus damai, kita tidak boleh diadudomba lagi, kita tidak boleh pecah belah, tidak boleh saling mencurigai, saling menjelek jelekkan, mengejek, memfitnah tidak boleh, kita harus bersatu supaya kita menjadi negara yang hebat, rakyat kita makmur, kita hilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia,” tutupnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *