Live Program Jelajah UHF Digital

Hadir di Kampanye Akbar, Jenderal Dudung: All In Prabowo Gibran

JAKARTA – Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal (Purn) Dudung Abdurachman turut hadir di acara kampanye akbar Prabowo – Gibran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu siang (10/2/2024). Dudung datang bersama eks Politisi PDIP Budiman Sudjatmiko.

Setiba di lokasi, sesekali Dudung mengacungkan dua jari, simbol dukungan terhadap Capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

“Prabowo Gibran,” katanya seraya mengacungkan dua jari saat ditanya sejumlah pewarta.

Di lokasi yang sama, nampak juga sejumlah celebrity dan influencer seperti Andre Taulany, Raffi Ahmad, Deddy Mahendra Desta hadir dan tiba di pintu VIP atau persis di belakang patung panahan.

Andre, Desta, dan Raffi kompak memakan kemeja berwarna biru muda.

Sementara itu, para Ketua Umum Parpol pengusung seperti Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono nampak hadir di lokasi.

Untuk diketahui, Polda Metro Jaya menerjunkan 5.922 personel kepolisian untuk mengamankan dua kampanye akbar pada Sabtu (10/2/2024).

Ribuan anggota polri itu ditempatkan di Jakarta International Stadion (JIS)  untuk mengamankan kampanye akbar paslon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) kampanye paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary merinci jumlah personel yang akan diterjunkan mengamankan JIS mencapai 2.666 orang. Sedangkan untuk mengamankan GBK 3.256 orang. Dengan begitu total personel yang diterjunkan mencapai 5.922 orang

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *