Live Program Jelajah UHF Digital

Lantunan Sholawat Menggema saat Prabowo Tiba di GBK

JAKARTA – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto tiba di Gelora Bung Karno (GBK) untuk menghadiri kampanye akbar Prabowo-Gibran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu siang (10/2/2024). Kampanye akbar Yang bertajuk “Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju” dihadiri hampir satu juta orang.

Berdasarkan pantauan Garuda.TV, Prabowo nampak mengenakan baju biru muda, ia tiba di lokasi sekira pukul 11.50 WIB. Prabowo menumpangi mobil Alphard putih dengan nomor B 108 PSD.

Setiba di lokasi, Prabowo disambut oleh para petinggi Partai Gerindra seperti Ketua DPP Harian Gerindra Sufmi Dasco dan Sekjen Ahmad Muzani.

Di lokasi yang sama, nampak juga Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo putra Prabowo.

Untuk diketahui, Polda Metro Jaya menerjunkan 5.922 personel kepolisian untuk mengamankan dua kampanye akbar pada Sabtu (10/2/2024).

Ribuan anggota polri itu ditempatkan di Jakarta International Stadion (JIS)  untuk mengamankan kampanye akbar paslon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) kampanye paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary merinci jumlah personel yang akan diterjunkan mengamankan JIS mencapai 2.666 orang. Sedangkan untuk mengamankan GBK 3.256 orang. Dengan begitu total personel yang diterjunkan mencapai 5.922 orang

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *