Live Program Jelajah UHF Digital

Khofifah Jatuh Hati ke Prabowo-Gibran, Cak Imin: Ngak Ngaruh Apa-apa

JAKARTA – Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) tidak mempersoalkan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mendukung Prabowo-Gibran. Cak Imin mengklaim sudah bisa meguasai suara di Jatim.

“Kita sudah tahu sudah lama, bahkan Pemilu 2019 di Jatim beda Khofifah sama PKB. Jadi bukan hal baru, PKB kan dukung yang lain dalam pilgub, tapi Khofifah juga tidak mendukung PKB di 2019. Artinya nggak mengaruhi apa-apa,” katanya kepada wartawan, Rabu (10/1/2024).

Cak Imin menegaskan suaranya akan unggul di Jawa Timur. Sehingga dukungan Khofifah tidak akan berpengaruh terhadap suaranya.

“Optimis PKB tetap unggul, suaranya terbanyak di Jatim dan itu daya tahannya kuat, sehingga tidak ada urusannya, itu hak demokrasi masing-masing,” tegasnya.

Untuk diketahui, Khofifah resmi mendukung Prabowo dan Gibran pada Pemilu 2024.

Khofifah juga mengaku siap masuk ke Tim Kampanye Nasional atau menjadi jurkamnas.

“Insyaallah saya sudah siap, sesuai janji saya Januari awal sepulang saya umrah. Saya menyampaikan posisi dukungan saya dan saya mendukung paslon 02,” ucap Khofifah.

Khofifah menegaskan kesiapan dirinya masuk dalam struktur TKN Prabowo-Gibran. Ia juga siap menjadi jurkamnas untuk keliling memenangkan Prabowo-Gibran.

“Saya siap jadi jurkamnas dan siap masuk TKN,” tegasnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *