Live Program Jelajah UHF Digital

PDIP Apresiasi Prabowo Subianto Blusukan di Cilincing, Jakut

JAKARTA – Sekjen PDIP  Hasto Kristiyanto apresiasi atas aksi Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto melakukan blusukan di Cilincing, Jakarta Utara. Hasto menilai aksi blusukan memang dibutuhkan seorang pemimpin untuk terjun ke akar rumput.

“Pertama kami menghormati kalau pak Prabowo mencob blusukan, ini suatu hal yang baik untuk ditunjukan oleh setiap pemimpin,” katanya kepada wartawan di DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Selasa (2/1/2024).

Hasto mengklaim, aksi blusukan merupakan ciri khas pemimpin yang dilahirkan oleh Partai besutan Megawati Soekarnoputri.

“Hal itu juga menjadi bagian dari DNA kita (PDIP) seharusnya para pemimpin untuk turun kebawah menyatu dengan rakyat dan tentu kalian saja tahu mana yang memiliki fasion dalam blusukan,” terangnya

Untuk diketahui, Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto ajak Youtuber Bobon Santoso untuk masak bersama di Cilincing, Jakarta Utara. Pada 30 Desember 2023.

Setelah masak bersama, Prabowo mendengarkan keluhan masyarakat sekitar.

Persoalan kesulitan air bersih serta naiknya air laut di sembilan kelurahan di Jakarta Utara (Jakut) menjadi keluhan warga.

Setelah mendengar permasalahan di Kampung Sawah dari warga, capres nomor urut 2 itu berjanji akan membantu memecahkan masalah tersebut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *