Live Program Jelajah UHF Digital

Pegipegi Tutup Setelah 12 Tahun Beroperasi

Jakarta – Pegipegi, aplikasi biro perjalanan daring (OTA) terkemuka di Indonesia, resmi menghentikan operasinya pada Senin (11/12). Pengumuman penutupan tersebut disampaikan secara langsung melalui situs resmi mereka setelah hampir 12 tahun menjadi mitra perjalanan bagi masyarakat Indonesia.

“Hampir genap 12 tahun menjadi solusi travel kamu merupakan pengalaman yang tak tergantikan bagi Pegipegi, namun dengan berat hati, hari ini per tanggal 11 Desember 2023 Pegipegi harus pamit,” demikian disampaikan manajemen melalui situs web resmi mereka.

Pegipegi mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setianya yang telah menjadikan aplikasi tersebut sebagai teman perjalanan selama ini.

“Selain itu, Pegipegi juga ingin berterima kasih untuk segenap mitra akomodasi, penerbangan, transportasi darat dan seluruh mitra lain dari berbagai industri yang telah bersama-sama mendukung Pegipegi untuk selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Pegipegi,” demikian tertulis di laman resmi Pegipegi.

Sementara untuk ketentuan refund dan ketentuan lain, Pegipegi memberikan informasi berikut :

  1. Pegipegi terakhir menerima pesanan dari pelanggan per tanggal 10 Desember 2023 pukul 23:59 WIB.
  2. Para pelanggan tidak perlu khawatir karena seluruh pembelian yang telah dibeli pelanggan di Pegipegi tetap berlaku, pelanggan masih bisa check in & menggunakan transportasi udara & darat sesuai waktu checkin maupun waktu keberangkatan. Informasi mengenai pesanan bisa diakses via email yang digunakan ketika membuat pesanan.
  3. Jika ada pertanyaan, permintaan dana kembali (refund), penggantian jadwal (reschedule) atau komplain dapat disampaikan via email ke cs@pegipegi.com.

Keputusan penutupan Pegipegi mencerminkan tantangan sengit dalam persaingan di dunia startup, di mana perusahaan ini bergabung dengan daftar perusahaan yang harus menutup operasionalnya, seperti yang sebelumnya dialami oleh Airy Room dan CoHive.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *