Live Program Jelajah UHF Digital

Ditanya Debat Capres, Prabowo: Kumaha Engke

JAKARTA – Capres nomor urut dua, Prabowo Subianto mengaku tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi debat capres yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umun (KPU) Selasa malam. Namun dirinya siap untuk menghadapi agenda itu.

Prabowo sambil berguyon, disambut gelak tawa hadirin. Dan menjawab dengan santai menggunakan bahasa Sunda “debat kumaha engke” yang berarti “lihat gimana nanti.”

“Jangan nanya-nanya debat ya, debat kumaha enke,” katanya kepada wartawan usai menyerahkan pesawat NC212i, di Lanud Halim Perdanakusuma, Cawang, Jaktim.

Seperti diketahui, pemberian pesawat ini guna mendukung kegiatan operasional TNI baik dalam Operasi Militer Perang (OMP) ataupun Operasi Militer Selain Perang (OMSP) serta mendorong pertumbuhan ekonomi nasional dan memajukan industri pertahanan dalam negeri.

Total ada sembilan unit pesawat terbang NC-212i baru dari pemerintah untuk TNI Angkatan Udara, namun saat ini baru dikirim lima. Empat pesawat lainnya akan diserahkan pada waktu yang akan datang.

“Kita merasa bangga pada pagi hari ini, kita dapat menyaksikan penyerahan pesawat terbang NC212i pengadaannya sesungguhnya 9 unit, 4 unit lain sedang dikerjakan dan akan diserahkan pada yang akan datang,” kata Prabowo.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *