Live Program Jelajah UHF Digital

Persib Bandung U-17 Kalahkan Persija U-17 di Nusantara Open 2023 dan Melaju ke Final

Bekasi – Juara bertahan, Persib Bandung, sukses melaju ke final turnamen Nusantara Open 2023 kategori usia 17 tahun. Pertarungan sengit menanti mereka pada puncak turnamen yang akan diselenggarakan pada Kamis (21/12/2023), di mana Persib akan bersaing dengan Bhayangkara FC.

Kedua tim memastikan tempat di final setelah melewati babak semifinal dengan pertandingan ketat. Persib berhasil mengatasi Persija Jakarta dengan skor 2-1. Keunggulan Persib dibukukan melalui gol cepat Zulkifli Lukmansyah pada menit ke-2 dan Arham Darmawan pada menit ke-15. Meskipun Persija memperkecil kedudukan lewat gol Rizky Padilah pada menit ke-19, Persib mampu mempertahankan keunggulan tersebut.

Izmy, gelandang Persib Bandung, menyatakan kebahagiaannya atas kesuksesan timnya melangkah ke final Nusantara Open 2023. Bersama rekan-rekan setim seperti Gaos dan Zulfikar, mereka merayakan prestasi ini dengan penuh sukacita.

Bhayangkara FC juga melangkah ke final dengan kemenangan dramatis 2-1 melawan Bali United yang sebelumnya mendominasi. Pertarungan sengit terjadi di lapangan Akademi Garudayaksa di Bekasi pada Selasa (19/12/2023), di mana Bali United unggul terlebih dahulu sebelum Irvansyah menyamakan kedudukan.

Pada babak kedua, Bali United terus menekan Bhayangkara, yang fokus pada pertahanan dan melakukan serangan balik sesekali. Saat injury time, Bhayangkara mencetak gol kemenangan melalui sepakan Hanif setelah bola sempat ditangkap oleh kiper tetapi lepas. Dengan skor akhir 2-1, Bhayangkara FC melangkah ke final.

Final Nusantara Open 2023 yang akan berlangsung pada Kamis (21/12/2023) di kompleks akademi Garudayaksa akan diwarnai penyerahan trofi oleh penggagas turnamen, Prabowo Subianto, dengan total hadiah mencapai Rp 2,5 miliar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *