Live Program Jelajah UHF Digital

Polisi Temukan Titik Terang Penemuan Mayat Perempuan Hamil di Kelapa Gading

JAKARTA – Polisi temukan titik terang misteri penemuan mayat perempuan hamil tewas mengenaskan di sebuah ruko di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dalam insiden itu polisi menyebutkan ponsel milik korban hilang.

“Polsek kelapa gading sudah melakukan olah TKP awal. HP korban tidak ada,” kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom, Minggu (21/4/2024).

Maulana menyebutkan pihaknya belum mengetahui secara pasti penyebab pasti kematian korban ataupun luka yang ada di tubuhnya. Saat ini korban sudah dilarikan ke RS Polri Kramat Jati untuk penanganan lebih lanjut

“Kita amankan baju korban yang bersimbah darah. Kalau luka sampai sekarang kita nunggu hasil visum awal RS Polri,” terangnya

Sebagaimana diketahui, seorang wanita ditemukan tewas di dalam sebuah ruko di Jalan Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara. Korban yang diduga sedang hamil itu ditemukan dalam kondisi bersimbah darah.

Mayat tersebut ditemukan pada Sabtu (20/4). Diketahui mayat perempuan yang diduga dibunuh ini berinisial RN. Maulana mengatakan saat ini pihaknya telah melakukan olah TKP dan tengah melakukan visum awal.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *