Live Program Jelajah UHF Digital

Puluhan Korban Dilarikan ke RSUD Cicalengka Akibat Adu Banteng Kereta Turangga dan KA Bandung Raya

BANDUNG – Peristiwa kecelakaan antara Kereta Turangga dan KA Bandung Raya di Petak Jalan Haurpugur-Cicalengka, Kabupaten Bandung menyebabkan puluhan orang luka-luka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Polda Jabar. Setidaknya ada 28 korban luka-luka yang kini sudah dievakuasi ke RSUD Cicalengka.

Sementara untuk korban yang diduga meninggal dunia ada empat orang. Di antaranya, masinis KA KRD Lokal Padalarang Cicalengka bernama Julian Dwi setiono.

“Kemudian, Asisten Masinis KA KRD Lokal Padalarang – Cicalengka bernama Ponisan dan Pramugara KA Turangga bernama Andrian (22),” kata kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo dalam keterangannya.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab kecekalaan masih dalam proses penyelidikan petugas.

Untuk diketahui, Kecelakaan kereta api tersebut diketahui terjadi di petak Jalan Haurpugur-Cicalengka Km 181+700, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung antara KA 350 Commuterline Bandung Raya dengan Pib 65A Turangga, pada hari ini pukul 06.30 WIB.

Belum diketahui kecelakaan kereta tersebut menimbulkan korban jiwa atau tidak. Namun, berdasarkan foto dan video yang bereda tampak gerbong kereta yang bertabrakan remuk.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *