Live Program Jelajah UHF Digital

Relawan Jadi Pahlawan, Bersihkan Sampah di GBK Usai Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju

Pesta Rakyat Prabowo-Gibran merupakan acara kampanye akbar yang diadakan oleh pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran, sebagai penutup masa kampanye pilpres 2024. Acara ini bertajuk “Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju” dan diselenggarakan di Stadion Utama GBK pada Sabtu 10 Februari 2024.

Selain menghadirkan para politisi, acara ini juga diramaikan oleh sejumlah artis dan musisi papan atas, termasuk grup musik legendaris Dewa 19 dan Ari Lasso. Puluhan ribu pendukung Prabowo РGibran hadir  dengan antusias sejak pagi.

Setelah riuh rendahnya Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju tersebut, sebuah aksi mulia menyapu Jakarta. Para relawan dengan tekad bulat bersatu untuk membersihkan dan mengembalikan keindahan GBK setelah perayaan usai.

Dengan semangat kebersamaan, para relawan dan masyarakat yang datang ke GBK, turut serta dalam upaya membersihkan sampah yang berserakan di area tersebut.

Relawan Jadi Pahlawan, Bersihkan Sampah di GBK Usai Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju
Relawan bersihkan sampah (sumber : Garuda TV)

 

Bukan hanya mengambil sampah, para relawan juga membersihkan area sekitar, memastikan tidak ada jejak-jejak sisa-sisa pesta yang masih terlihat. Mereka bekerja dengan semangat yang luar biasa, tanpa mengenal lelah, sebagai bentuk cinta mereka kepada lingkungan dan negara.

Tidak hanya menyaksikan kegembiraan pesta, tetapi mereka juga bertindak untuk menjaga keindahan dan kebersihan ibu kota. Keberadaan mereka di GBK adalah bukti nyata bahwa kebersihan dan kerapihan adalah tanggung jawab bersama, bukan hanya tugas dari satu pihak saja.

Dengan keprihatinan dan komitmen mereka, GBK dipulihkan ke keadaan semula, siap menyambut acara-acara besar berikutnya. Ini adalah contoh yang menginspirasi bagi kita semua untuk peduli dan bertanggung jawab terhadap lingkungan kita.

Semoga semangat para relawan ini menjadi teladan bagi banyak orang untuk menjaga kebersihan lingkungan, bukan hanya di GBK, tetapi di seluruh penjuru negeri.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *