Live Program Jelajah UHF Digital

Etos Indonesia Institute: Dakwah Gus Miftah Bawa Adem Pilpres 2024

JAKARTA – Konstestasi Pilpres 2024 sudah mulai memanas, Kampanye yang dilakukan oleh masing-masing Capres-Cawapres sudah bergerak.

Perbedaan pandangan dikalangan masyarakat pendukung masing-masing Paslon Capres-Cawapres juga sudah mulai terasa. Namun, kondisi-kondisi yang segera diantisipasi.

Seperti yang dikatakan oleh Direktur Eksekutif Etos Indonesia Institute Iskandarsyah. Menurutnya, kehadiran para alim ulama maupun tokoh masyarakat dikalangan paslon Capres-Cawapres harus bisa memberikan rasa aman, rasa tentram, dan rasa damai.

“Ya harapannya, supaya tokoh agama ini bisa memberikan edukasi serta bisa memimpin para pendukungnya masing-masing. Seperti di Paslon 01 ada Ustad Abdul Somad, 02 ada Gus Miftah dan 03 ada TGB,” kata Iskandar saat ditemui awak media, dikawasan Jakarta Selatan.

Iskandar menegaskan, dari semua tokoh ulama yang ada di paslon Capres-Cawapres mereka memiliki kelebihannya.

“Saat ini saya sedang mengamati dan mengikuti Gus Miftah di Instagram maupun kegiatan-kegiatan beliau di manapun, sosok Gus Miftah ini sosok yang bisa merangkul semua kalangan,” jelasnya.

Selain itu, kata Iskandar yang juga seorang yang menggeluti bidang Survei. Sosok pria yang mempunya nama lengkap Miftah Maulana Habiburrohman mempunyai masa jamaah yang sangat nyata.

“Itu terbukti, dari acara-acara atau pengajian yang beliau gelar selalu dipadati oleh masyarakat jamaah Gus Miftah,” ujarnya.

Iskandar melanjutkan beberapa kali juga melihat Gus Miftah selalu memberikan pandangan-pandangan untuk para pendukung serta para ulama Capres-Cawapres agar menjaga situasi kondisi yang baik.

“Beberapa kali saya lihat dimedia, Gus Miftah membawa suasana Adem dengan mengatakan bahwa kehadiran para ulama bisa membimbing calon yang didukung dan juga mengarahkan agar menjadi pemimpin yang baik,” lanjutnya.

Hal inilah, yang menjadi keuntungan juga untuk Capres-Cawapres Prabowo-Gibran. “Kehadiran sosok Gus Miftah memberikan berkah electoral
untuk Prabowo-Gibran,” tutupnya.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *