Live Program Jelajah UHF Digital

Hendak Kabur dari Kejaran Warga, Begal Ini Tewas Terlindas Mobil Boks di Gunung Putri Bogor

BOGOR – Salah satu pelaku begal motor di Bogor tewas tertabrak mobil boks yang sedang melintas di Jalan Desa Cicadas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Salah satu begal tertabrak saat berupaya kabur usai melakukan aksinya.

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin mengatakan salah satu pelaku begal meninggal di lokasi akibat tertabrak mobil. dan jasadnya sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Pelaku bernama Firgi meninggal dunia di tempat,” katanya dalam keterangan tertulis, Kamis malam (25/1/2024).

Didin meneuturkan, pada saat kejadian para pelaku begal terlibat kejar-kejaran dengan warga sekitar. di perjalanan pelaku malah tertabrak mobil boks. Sementara pelaku lainnya berhasil diamankan warga.

“Pelaku lainnya yakni YS berhasil ditangkap dan kami amankan barang bukti yang diamankan berupa 1 buah cerulit,” jelasnya.

Akan tetapi, pelaku lainnya yang diketahui berinisial N berhasil kabur dari kejaran warga dan polisi.

“Pelaku yang berhasil diamankan berikut barang bukti berada di Polsek Gunung Putri untuk ditindak lanjut penyelidikan serta pengembangan,” tutupnya.

Untuk diketahui, kawanan begal motor kembali beraksi di wilayah Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor sekira pukul 03.00 WIB dini hari tadi.

Kejadian ini salah satu pelaku tertabrak mobil boks ketika melarikan dari kejaran warga.

Ketika beraksi, para pelaku sempat membacok korbannya dengan cerulit pada bagian tangan. Kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Gunung Putri.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *