Live Program UHF Digital

Luca Marini Belum Juga Dapat Kepastian dari Honda

Luca Marini menyelesaikan balapan MotoGP Qatar di podium tetapi masih tidak mendapat berita baru tentang kepindahannya yang diharapkan ke Repsol Honda. Marini diharapkan akan menukar VR46 untuk menggantikan Marc Marquez pada tahun 2024.

Namun, kepindahannya masih belum dikonfirmasi, meskipun menjadi rahasia umum, karena VR46 mencari penggantinya.

“Harus ada beberapa berita! Karena dalam satu minggu kita menyelesaikan musim,” kata Marini setelah menyelesaikan balapan ketiga di Qatar. Michael Laverty memberi tahu TNT Sports tentang penundaan konfirmasi: “Ini membutuhkan waktu. Mereka akan menginginkan berbagai klause, klause keluar.”

“Mereka akan menginginkan dua tahun tetap kemudian tahun ekstra untuk menyamakan dengan rider lain. Akan ada banyak i yang harus diisi dan t yang harus disilangkan.”

“Anda dapat memahami mengapa membutuhkan waktu, ini adalah langkah besar.”

“Tetapi dia sedikit tergelincir di sana, saat ditanya pertanyaan itu!”

” Dia sangat baik, dia ingin menjawab, tetapi dia tidak bisa memberi kita kutipan apa pun. ” Sylvain Guintoli menambahkan: “Tampaknya hanya detail teknis sekarang.”

“Langkah itu terjadi. Ini adalah langkah berani.”

“Kita harus memberinya waktu untuk melihat ke mana arahnya…”

“HRC akan menyelesaikannya, mereka adalah produsen terbesar, mereka memiliki kekuatan tembak.”

“Ada reorganisasi di Honda, menggabungkan departemen empat roda dan dua roda. Itu terdengar seperti berita baik di sisi aero. Ini akan memakan sedikit waktu.”

“Kami tidak tahu apa yang akan terjadi tahun depan, motor mungkin mengalami perubahan teknis drastis. Anda tidak pernah tahu.”

“Aturan berlaku untuk 2027, itu jaminan, perubahan besar pasti akan terjadi. Mungkin ada ban depan baru…”

“Luca merasa perlu menjadi nomor satu, bagian dari tim pabrik, dan HRC adalah taruhannya.”

Pada 28 November dalam uji coba pasca musim Valencia, Marini berharap dapat naik Honda untuk pertama kalinya, tetapi tahu waktu semakin menipis untuk menyelesaikan pergantian timnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *