Live Program Jelajah UHF Digital

Pemuda di Lebak Bulus Tega Bakar Hidup-hidup Istrinya Sendiri

JAKARTA – Seorang pemuda berinisial J di Lebak Bulus tega bakar hidup-hidup istrinya sendiri. Korban menderita luka bakar di tubuhnya sebesar 72 persen.

“Penanganan perkara dugaan tindak pidana PKDRT Kekerasan Dalam Rumah Tangga anak yang ditangani oleh Unit VI PPA telah melakukan visum et repertum RSCM dengan hasil ditemukan mengalami luka bakar 72% di sekujur tubuh korban,” kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam kepada wartan. senin Kemarin.

Berdasarkan keterangan sementara, insiden itu terjadi pada Selasa, 28 November 2023 lalu sekira pukul 14.50 WIB di Jalan Haruono IV, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Peristiwa itu terungkap saat pihak RT setempat menerima laporan dari masyarakat jika korban mengalami luka bakar 75% sekujur tubuhnya dan sedang dirawat di RSCM.

“Dari laporan masyarakat, pelaku Jali yang telah membakarnya dengan menggunakan korek api gas dan bensin,” tuturnya.

Ade menjelaskan bensin dari jeriken disiramkan pelaku pada istrinya. Korban pun berlari meminta pertolongan pada warga hingga akhirnya api yang membakar tubuh korban dipadamkan warga dengan menutupnya pakai sarung.

“Memadamkan api dengan menutup tubuh korban menggunakan kain sarung, lalu korban di bawa ke rumah sakit hingga akhirnya ibu korban melaporkan ke polisi,” tuturnya

Hingga saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan untuk mengungkapkan aksi keji sang suami terhadap istrinya.

“Masih lidik,” tutupnya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *