Live Program Jelajah UHF Digital

PJ Bupati Kabupaten Bogor Cek Kesiapan TPS Prabowo di Bojong Koneng

BOGOR – PJ Bupati Kabupaten Bogor, Asmawa Tosepu melakukan pengecekan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 033 di Desa Bojong Koneng, Babak Madang, Kabupaten Bogor. Selasa (13/2/2024). TPS 033 merupakan tempat pengambilan hak suara Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto.

“Kami bersama forkopnda Kabupaten Bogor akan melakukan kesiapan TPS-TPS yang ada di Kabupaten Bogor,” katanya kepada wartawan, Selasa (13/2/2024).

Untuk di TPS 33, kesiapan logistik pemilu dan kesiapan panitia sudah dinyatakan siap.

“Khusus di TPS ini. Kesiapan logistik sudah oke, para panitia sudah aman, kami juga akan menyediakan vitamin untuk para panitia,” ucapnya.

Asmawa untuk pengamanan sendiri. Di TPS 33 tidak ada pengaman khusus. Pihaknya hanya menerjunkan petugas gabungan yang terdiri dari Kecamatan, Polsek dan Koramil.

“Untuk pengamanan, tidak ada yang khusus. Kami menerjukan Linmas dari Desa Bojong Koneng, kemudian dari TNI dan Polri,” tutupnya.

Untuk diketahui, jumlah Pemilihan Tetap di Kabupaten Bogor tercatat ada sekira 3,8 juta pemilih. Adapun untuk TPS sendiri ada 15228 TPS yang tersebar di 40 TPS.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *