Live Program Jelajah UHF Digital

Debut Akting, Lisa BLACKPINK Akan Bintangi the White Lotus 3

Lisa BLACKPINK dikabarkan akan memulai debut aktingnya di Hollywood dengan menjadi bagian dari serial HBO, The White Lotus 3. Personel KPop asal Thailand ini akan mengambil peran dalam season ketiga dari serial yang populer tersebut, dengan menggunakan nama aslinya, Lalisa Manobal.

Agensi Lisa, LLOUD, telah mengkonfirmasi kehadirannya dalam The White Lotus 3. Proses syuting akan dimulai bulan ini di Thailand, tepatnya di Koh Samui, Phuket, dan Bangkok.HBO selaku saluran TV dan rumah produksi The White Lotus telah bekerja sama dengan Otoritas Pariwisata Thailand untuk mendukung proses syuting dan promosi musim ketiga serial itu.

Lisa BLACKPINK bergabung dengan jajaran pemeran utama lain yang telah diumumkan dalam The White Lotus. Beberapa di antaranya, Leslie Bibb, Carrie Coon, Francesca Corney, Nicholas Duvernay, Arnas Fedaravičius, hingga Christian Friedel.

Serial dark-comedy ini mengisahkan tentang para tamu dan pegawai resort White Lotus, yang menyembunyikan rahasia gelap di balik penampilan sempurna mereka. Meskipun peran Lisa dalam serial ini masih dirahasiakan, diharapkan akan menambah warna pada kisah baru tentang sekelompok tamu di resort tersebut.

Kesuksesan season sebelumnya dari The White Lotus membuat HBO memperbarui serialnya sebagai serial antologi. Lisa BLACKPINK akan menjadi salah satu dari sedikit anggota grupnya yang merambah ke dunia akting Hollywood, mengikuti jejak Jisoo dan Jennie.

Jisoo memulai debut aktingnya dalam drama Korea Snowdrop pada tahun 2021, sementara Jennie membintangi serial HBO, The Idol, yang tayang pada tahun 2023. Dengan demikian, penggemar dapat menantikan penampilan Lisa dalam The White Lotus 3 pada tahun 2025, sebagai langkah baru dalam karirnya di dunia hiburan yang semakin berkembang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *