Live Program Jelajah UHF Digital

Ronaldo dan Mane Bawa Al-Nassr Menang 3-1 Lawan Al-Raed

Saudi – Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane masing-masing mencetak gol untuk keempat kalinya berturut-turut untuk membantu Al-Nassr meraih kemenangan keempat berturut-turut dalam Liga Pro Saudi.

Mane mencetak gol dari jarak 18 yard pada akhir babak pertama untuk memberikan keunggulan kepada tim tamu di Al-Raed yang bermain dengan 10 pemain, sedangkan solo run dan gol indah Ronaldo memastikan kemenangan 3-1.

Ronaldo memimpin daftar pencetak gol liga dengan tujuh gol, sedangkan Mane satu gol di belakang dengan enam gol. Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak saat ini dalam Liga Pro Saudi. Setelah kemenangan ini, Al-Nassr berada di posisi keenam, terpaut empat poin dari pemuncak klasemen, Al-Hilal.

Seolah-olah babak pertama akan berakhir tanpa gol, tetapi Mane membuka skor di waktu tambahan dengan gol keenamnya dalam kompetisi ini. Al-Raed kemudian harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Bander Whaeshi diusir keluar lapangan.

Pemain pengganti Anderson Talisca membuat skor menjadi 2-0 untuk Al-Nassr segera setelah masuk ke lapangan. Pemain Brasil itu kemudian menjadi penyedia gol untuk Ronaldo, yang membuat skor menjadi 3-0 pada menit ke-78.

Al-Raed mendapatkan gol hiburan pada menit ke-89, dengan Mohamed Fouzair mencetak gol melalui tendangan penalti. Al-Nassr akan kembali bertanding melawan Persepolis pada hari Selasa dalam Liga Champions AFC.

Neymar Belum Cetak Gol

Di tempat lain dalam liga, mantan pemain Newcastle, Allan Saint-Maximin, menjadi pencetak gol kemenangan ketika Al-Ahli mengalahkan Al-Taawon 3-2.

Mantan striker Celtic, Moussa Dembele, juga mencetak gol pada hari Sabtu ketika Al-Ettifaq, yang dikelola oleh Steven Gerrard, meraih kemenangan 3-1 atas Abha.

Al-Hilal menduduki puncak klasemen setelah enam pertandingan, setelah mengalahkan Al-Riyadh 6-1 pada Jumat malam dalam debut pemain depan Brasil Neymar untuk pemimpin klasemen.

Pemain depan mantan Barcelona dan Paris St-Germain itu masuk sebagai pengganti pada paruh kedua babak kedua dan menciptakan gol keempat Al-Hilal bagi rekan senegaranya, Malcom.

Banyak pendukung yang berharap melihat Neymar mencetak gol dalam penampilan pertamanya yang membuangkan peluang tersebut saat Salem Aldawsari mengambil tendangan penalti untuk gol kelima tuan rumah, daripada memberikan tugas penalti kepada pemain yang dibeli dengan harga £77,6 juta tersebut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *