Live Program UHF Digital

Berantas Narkoba, Prajurit di Lanud Roesmin Nurjadin Jalani Tes Urine

RIAU – Ratusan prajurit TNI AU yang berdinas di Pangkalan Angkatan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin menjalani tes urine. Kegiatan itu sebagai bentuk pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

“Sebanyak 150 personel gabungan Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 serta Denhanud 475 Paskhas mengikuti giat P4GN.” kata Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Feri Yunaldi melalui keterangan tertulis yang diterima Garuda.Tv, Jumat (21/6/2024).

Sementara itu, Danwing 6 Kolonel Pnb Adhi Safarul Akbar mengunkapkan bahwa narkoba masih menjadi permasalahan serius yang perlu ditangani dengan serius dan terpadu.

“Penyalahgunaan narkoba sangat meresahkan masyarakat dan membahayakan perkembangan generasi muda, untuk itu TNI khususnya Roesmin Nurjadin berkomitmen akan menindak tegas setiap oknum yang tersangkut kasus Narkoba baik penyalahgunaan maupun peredarannya” terangnya.

Untuk diketahui, kegiatan sosialisasi yang dipimpin Katim Satgas P4GN Kolonel Pom Haen Rahmawan tersebut bertujuan untuk menambah wawasan dan menyatukan persepsi personel Lanud Roesmin Nurjadin dalam memerangi narkoba. Diharapkan melalui kegiatan ini, personel TNI AU di wilayah Roesmin Nurjadin dapat terhindar dari bahaya narkoba, serta menjadi agen P4GN di lingkungannya masing-masing

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *