Live Program Jelajah UHF Digital

Akhirnya Manchester United Menang Lawan Liverpool di Piala FA

Manchester United menjaga harapan mereka untuk meraih trofi musim ini tetap hidup dan mengakhiri usaha Liverpool untuk meraih empat trofi dengan kemenangan dramatis 4-3 di perempat final Piala FA di Old Trafford.

Dalam pertandingan yang penuh kejadian, pemain pengganti Amad Diallo menjadi pahlawan dengan mencetak gol di detik-detik terakhir babak tambahan untuk mengirim tim Erik ten Hag ke Wembley, yang membuat para penonton di Stretford End menjadi histeris. Namun, Diallo sendiri akhirnya diusir keluar lapangan setelah mendapatkan kartu kuning kedua akibat selebrasi yang berlebihan.

Kemenangan ini mencerminkan semangat bertarung Manchester United, terutama dalam awal yang cepat di mana mereka berhasil unggul melalui gol Scott McTominay di menit ke-10 setelah Kelleher menepis tembakan Alejandro Garnacho.

Liverpool kemudian membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol dalam tiga menit menjelang akhir babak pertama. Alexis Mac Allister menyamakan kedudukan dengan tembakan yang mengenai pemain lawan, sementara Mohamed Salah mengoyak gawang United untuk membawa Liverpool memimpin.

Meskipun Liverpool tampil lebih unggul di babak kedua, mereka gagal memperbesar keunggulan. United memanfaatkan kesempatan emas melalui Antony yang menyamakan kedudukan tiga menit menjelang akhir waktu normal. Marcus Rashford kemudian melewatkan peluang besar untuk mencetak gol kemenangan di menit akhir waktu normal.

Liverpool kembali memimpin di babak tambahan melalui gol Harvey Elliott, tetapi Rashford menyamakan kedudukan lagi untuk memastikan pertandingan berakhir dalam ketegangan. Akhirnya, Diallo menjadi pahlawan dengan golnya di menit akhir.

Kemenangan ini sangat berarti bagi United, tidak hanya dalam meraih trofi, tetapi juga untuk mendukung posisi Ten Hag sebagai manajer. Sebelumnya, spekulasi tentang masa depan Ten Hag meningkat seiring dengan kedatangan Sir Jim Ratcliffe sebagai co-pemilik klub.

Kemenangan ini memberikan Ten Hag kesempatan untuk membuktikan kemampuannya dan memperkuat posisinya di Old Trafford. Para penggemar United, serta manajer mereka, terlihat sangat gembira setelah pertandingan ini yang akan dikenang dalam sejarah klub.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *