Live Program Jelajah UHF Digital

Bahas Penguatan TNI AL, Prabowo Brainstorming dengan KSAL Muhammad Ali

Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto, menerima kunjungan Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Muhammad Ali, di Kantor Kementerian Pertahanan Jakarta pada hari Rabu, tanggal 14 Juni 2023. Dalam pertemuan tersebut, Menhan Prabowo Subianto didampingi oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan, Marsekal Madya TNI Donny Ermawan Taufanto.

Menhan Prabowo Subianto menerima kedatangan Laksamana Muhammad Ali, yang didampingi oleh Asisten Logistik Kasal, Laksamana Muda TNI Agus Santoso, dan sejumlah pejabat Markas Besar Angkatan Laut lainnya. Mereka membahas sejumlah perkembangan program terkait kebutuhan postur di TNI Angkatan Laut dengan Menhan Prabowo Subianto.

Sebelumnya, pada awal Mei yang lalu, Kasal Laksamana Muhammad Ali juga mengunjungi Menhan Prabowo Subianto di Kantor Kementerian Pertahanan Jakarta dalam rangka silaturahmi. Dalam pertemuan tersebut, Menhan Prabowo Subianto dan Kasal juga membicarakan isu-isu pertahanan dan dinamika keamanan di tingkat nasional, regional, dan global, serta kebijakan pembangunan pertahanan matra laut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *