Live Program Jelajah UHF Digital

Dokter Kecantikan Ditemukan Tak Bernyawa di Gunung Putri

JAKARTA – Seorang dokter kecantikan berinisial Y (44) ditemukan tak bernyawa di mobilnya di Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Y meninggal dunia diduga lantaran kebocoran Ac di mobilnya.

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin mengatakan jasad dokter tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Y ditemukan warga pada Senin 15 Januari 2024.

Kala itu, Warga menemukan Y di pinggir jalan Kota Wisata. “:Awalnya dari warga yang nemuin, kemudian lapor ke sekuriti Kota Wisata, sekuriti Kota Wisata laporan ke Polsek,” kata Didin dikonfirmasi, Jumat (19/1/2024).

Setelah mendapakat laporan dari warga, pihaknya langsung menerjunkan Tim Inafis ke lokasi. setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara. Dugaan awal, korban meninggal dunia karena adanya kebocoran dari AC mobil.

“Saat cek TKP itu bau menyengat di dalam, dugaan dari kebocoran AC. Ini dugaan awal, ini belum keluar hasil pemeriksaan dokter. Tapi kalau pas itu, dugaannya karena bau menyengat dari AC,” terangnya.

Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada jasad dokter tersebut. Selanjutnya, warga Cilandak, Jakarta Selatan itu dievakuasi dari lokasi kejadian.

“Enggak ada (tanda kekerasan). Dokter kecantikan dia,” pungkasnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *