Live Program Jelajah UHF Digital

Hasil Survei PSW: Prabowo-Gibran Kokoh Dipuncak Elektabilitas, Ganjar-Mahfud jadi Juru Kunci

JAKARTA – Political Weather Station (PWS) merilis hasil survei terkait elektabilitas capres-cawapres. Hasilnya Prabowo-Gibran kokoh dipuncak elektabilitas sedangkan Ganjar- Mahfud jadi juru kunci.

“Hasil survei yakni Prabowo-Gibran 52,3%, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar 21,3% dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md 19,7% adapun undecided voters: 6,7%,” Direktur Riset PWS, Sharazani MA dalam jumpa pers, Jumat (26/1/2024).

Survei yang melibatkan 1200 responden yang tersebar di 34 Provinsi. Survei ini dilakukan pada periode 21 Januari hingga 25 Januari 2024. sementara itu teknik pengumpulan data dengan wawancara melalui telepon dengan pedoman kuesioner.

Metode survei menggunakan teknik pencuplikan acak atau multistage random sampling dengan margin of error (MoE) +- 2,83% dengan tingkat kepercayaan 95%.

“Dengan demikian, jika trend elektabilitas ini bertahan terus hingga 14 Februari 2024 nanti maka Pilpres 2024 akan berlangsung dalam satu putaran. Sebagaimana diinginkan oleh mayoritas publik, Pilpres 2024 cukup berlangsung dalam satu putaran saja,” tutupnya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *