Live Program Jelajah UHF Digital

Keakraban Prabowo dan Jokowi saat Meresmikan Rumah Sakit Tzu Chi

JAKARTA — Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat meresmikan Rumah Sakit Tzu Chi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, pada Rabu (14/6/2023).

Dimoment tersebt, Prabowo yang juga Ketua Umum Partai Gerindra itu nampak akrab dan dekat dengan Jokowi, bahkan mereka tertawa bersama saat berjalan bersama-sama menelusuri lorong-lorong di sekitar Rumah Sakit Tzu Chi yang baru saja diresmikan.

“Dalam kesempatan ini, saya dengan ini meresmikan Rumah Sakit Tzu Chi Hospital di Provinsi DKI Jakarta. Terima kasih,” ujar Jokowi dalam pidatonya yang disambut dengan tepuk tangan meriah.

Setelah acara peresmian, Prabowo diserbu oleh sejumlah warga yang ingin berswafoto bersamanya. Bahkan, ada salah seorang warga yang mengungkapkan kagumnya terhadap sosok Prabowo.

“Terutama saat saya melihat beliau berbicara tegas mengenai Ukraina dan Rusia, beliau berusaha untuk mencapai perdamaian. Saya berharap beliau terpilih sebagai presiden 2024-2029 secara demokratis. Terima kasih,” ucap salah seorang warga kepada Prabowo yang hadir dalam acara peresmian RS Tzu Chi.

Tidak hanya Prabowo, hadir pula dalam acara peresmian tersebut Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *