Live Program Jelajah UHF Digital

Marcus Rashford Kembali Bikin Ulah, Erik ten Hag : “Akan Saya Tangani”

Inggris – Manchester United menyatakan bahwa penyerang Marcus Rashford “telah bertanggung jawab atas tindakannya” setelah laporan yang menyebutkan bahwa dia terlihat di tempat hiburan malam di Irlandia Utara pada Rabu dan Kamis malam.

Pemain internasional Inggris itu tidak ikut latihan di United pada Jumat setelah melaporkan sakit dan tidak tampil dalam kemenangan 4-2 United atas Newport dalam Piala FA pada Minggu.

Pernyataan resmi dari United menyebutkan: “Ini telah diatasi sebagai masalah disiplin internal yang kini sudah selesai.”

Rashford kini sudah kembali berlatih. Pemain berusia 26 tahun itu akan tersedia untuk dipilih dalam perjalanan United ke Wolves dalam pertandingan Premier League pada hari Kamis.

“Pemain melaporkan sakit. Selebihnya adalah masalah internal dan akan saya tangani,” kata manajer Erik ten Hag setelah kemenangan pada hari Minggu di Wales.

Rashford berlatih di Carrington pada hari itu. Ten Hag, direktur sepak bola John Murtough, dan kepala eksekutif sementara Patrick Stewart menangani masalah ini. Rashford berada di pusat latihan United pada hari Senin bersama saudaranya, Dwaine, yang merupakan bagian dari tim perwakilan Rashford.

Ini bukan pertama kalinya Rashford mendapat masalah dengan klub musim ini. Dia dijatuhkan dari starting line-up pada kekalahan babak keempat Carabao Cup oleh Newcastle pada bulan November sebagai tindakan disiplin.

Pada kesempatan tersebut, Ten Hag tidak senang melihatnya merayakan ulang tahunnya di salah satu tempat hiburan malam paling eksklusif di Manchester hanya beberapa jam setelah terlibat dalam kekalahan buruk 3-0 dari Manchester City.

Rashford juga ditempatkan di bangku cadangan dalam pertandingan Liga Premier melawan Wolves musim lalu setelah terlambat dan terlambat dalam rapat tim. Namun, dia kemudian mencetak gol kemenangan setelah masuk dari bangku cadangan.

Dilansir dari BBC, pemain depan ini hanya mencetak empat gol untuk United musim ini setelah mencetak 30 gol terbaiknya musim lalu.

Pada hari Senin, mantan penyerang Blackburn Chris Sutton, berbicara di acara Monday Night Club BBC Radio 5 Live, mengatakan: “Rashford tidak membantu dirinya sendiri. Saya pikir dia akan bertahan lebih lama daripada Ten Hag tapi ini tidak bisa terus berlanjut. Sesuatu harus memberikan. Dia telah menunjukkan bahwa dia tidak memiliki rasa hormat terhadap Ten Hag atau rekan-rekannya. Menurut saya, ini sangat buruk.”

“Semua orang tahu batasnya. Ini bukan kali pertama dia berbuat salah. Mengapa dia terus menyengat Ten Hag seperti ini?”

Pemain belakang Leicester City, Conor Coady, yang pernah bermain bersama Rashford untuk Inggris, menambahkan: “Melihatnya seperti ini tidak cocok, tidak terlihat benar bagi saya. Ada sesuatu yang kita tidak tahu.

“Ketika kita melihat berita ini muncul dan bertanya-tanya apa yang terjadi? Ada sesuatu yang terjadi. Untuk mengenalnya dan menyadari seberapa baik dia, kita bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang lebih dari itu.

“Berita semacam ini tidak muncul di klub sepakbola lain, hanya tampaknya muncul di Manchester United. Setiap kali kita membaca hal-hal ini, mereka selalu tampak muncul di Man Utd.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *