Live Program Jelajah UHF Digital

Pangkoopsudnas Tunjuk Marsma TNI David Yohan Tamboto jadi Asops Kaskoopsudnas

JAKARTA – Panglima Koops Udara Nasional (Pangkoopsudnas) Marsekal Madya (Marsdya) TNI Tedi Rizalihadi menunjuk Marsma TNI David Yohan Tamboto menjadi Asisten Operasi (Asops) Kaskoopsudnas. David Yohan mengantikan Marsma TNI Ian Fuady

Pelantikan Asops Kaskoopsudnas berdasarkan Keputusan Panglima TNI No. Kep/1324/XI/2023 tanggal 17 November 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

Marsma TNI David Yohan Tamboto sebelumnya adalah Komandan Kosek III Biak, Papua. Sementara Marsma TNI Ian Fuady selanjutnya akan melaksanakan tugas pendidikan di Lemhannas RI.

Sertijab ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Pangkoopsudnas dan dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas.

Pangkoopsudnas memberikan apresiasi kepada Marsma TNI Ian Fuady atas pengabdian, dedikasi, kerjasama dan loyalitas yang diberikan dalam meningkatkan kinerja organisasi Koopsudnas.

Selanjutnya kepada Asops Kaskoopsudnas yang baru, Panglima menyampaikan ucapan selamat datang dan segera bersosialisasi dengan lingkungan kerja di Koopsudnas. Diharapkan, segala sesuatu yang telah dirintis oleh pejabat lama dapat dilanjutkan dan ditingkatkan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *