Live Program Jelajah UHF Digital

Partai NasDem Putuskan Akan Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

JAKARTA – Partai Nasional Demokrat (NasDem) putuskan akan mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran. Keputusan itu setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada Pilpres 2024.

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh bersama para elite Partai NasDem lainnya menyambangi ke kediaman Prabowo Subianto di kawasan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan untuk menyampaikan keputusan dukungan NasDem.

Keduanya sempat berjabat tangan dan orang-orang yang hadir menyerukan kata “sah!” Momen itu terjadi saat Prabowo dan Surya berbincang di salah satu ruangan kediaman Prabowo.

Prabowo yang mengenakan batik bahkan merangkul pundak Surya. Senyum lebar dan wajah ceria nampak jelas dari keduanya.

Adapun usai pertempuan tersebut, Surya yang hadir mengenakan jas berwarna biru resmi menyatakan dukungan NasDem kepada Prabowo-Gibran. Ia memastikan pihaknya mendukung pemerintah baru di bawah kepemimpinan keduanya.

“Jadi kami semua berkesimpulan dengan spirit, semangat, keikhlasan hati, jiwa besar, NasDem hari ini menyatakan dan kembali menegaskan, mendukung pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran,” kata Surya Paloh.

Prabowo pun mengungkap rasa terima kasih atas dukungan yang disampaikan Surya Paloh. Menurutnya, semua kekuatan harus bersatu untuk membawa Indonesia lebih maju.

“Sebesar-besarnya kekuatan yang bisa bergabung untuk rakyat di tengah dinamika dunia sangat dinantikan,” kata dia.

“Terima kasih Pak Surya, terima kasih NasDem kami sangat bahagia saudara bersama kita,” tutupnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *