Live Program Jelajah UHF Digital

Prabowo Berterima Kasih Para Ojol Jakarta ‘All In Prabowo’: “Saya Rasakan Dukungan Kalian”

Jakarta – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengucapkan terima kasih kepada ribuan pengemudi ojek online (ojol) yang tergabung dalam komunitas ‘Ojolet,’ yang merupakan pendukung pasangan Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka, didukung oleh komunitas penggemar Erick Thohir.

Prabowo menyampaikan rasa terima kasihnya saat bertemu para pengemudi ojol tersebut dalam acara dukungan untuk Prabowo-Gibran dengan tema ‘Dua Roda Menuju Indonesia Maju, Mengantar Pesan dan Harapan untuk Indonesia Maju’ di Lapangan Banteng, Pasar Baru, Jakarta, pada Jumat (19/1/2024).

“Saudara-saudara sekalian, saya mengucapkan terima kasih. Saudara-saudara datang dari tempat yang jauh, berdiri cukup lama, saya minta maaf saya terlambat datang tadi ada acara lain. Terima kasih, saya sore hari ini merasakan dukungan saudara-saudara terhadap perjuangan saya, dan saya mengetahui bahwa pekerja ojol sudah lama mendukung saya, terima kasih. Di panas terik matahari, saudara masih semangat, masih gembira, terima kasih, hari ini saya mendapat tenaga dan energi baru,” ungkap Prabowo.

Prabowo juga mengekspresikan rasa hormat dan penghargaannya kepada para pekerja ojol, menyebut pekerjaan ini sebagai pekerjaan yang mulia. Ia memahami dan menghargai kerja keras serta pengorbanan yang dilakukan para pengemudi ojol.

“Saudara-saudara adalah manusia-manusia terhormat. Saya menyampaikan rasa hormat kepada kalian semua, saya menghargai saudara-saudara sekalian, bekerja dengan sangat keras setiap hari, dengan keringatmu, dengan jerih payahmu, saudara melaksanakan suatu tugas pekerjaan, ingin mencari kehidupan yang layak untuk anak-istrimu, dengan halal, dengan baik saudara pertaruhkan nyawamu, karena itu bahaya juga di atas motor,” kata Prabowo.

Prabowo berjanji akan berbuat yang terbaik untuk kesejahteraan para pekerja ojol. Ia memiliki tekad untuk menghilangkan kemiskinan dari Indonesia dan memberantas korupsi.

“Saudara-saudara sekalian, saya sudah hitung dengan pakar terbaik di Indonesia, bahwa kita mampu memberi kemakmuran kepada rakyat Indonesia. Langkah pertama, pada saat saya mendapat mandat dari rakyat, saya akan mengatur agar seluruh anak Indonesia mendapat makan siang yang bergizi, semua anak Indonesia, termasuk yang masih di kandungan ibunya. Ini nanti akan membantu seluruh rakyat Indonesia. Saudara tidak usah khawatir, anak-anakmu akan tumbuh kuat, anak-anakmu akan tumbuh cerdas,” tegas Prabowo.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *