Live Program Jelajah UHF Digital

Prabowo Subianto: Rupaya Rakyat Kita Lebih Seneng Joget

JAKARTA – Capres Prabowo Subianto berkelakar dalam pidatonya setelah menerima dukungan dari Organisasi Pandawa Lima yang berada di bawah binaan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, menyampaikan pesan mengenai kegembiraan seseorang yang menunjukkan semangat dan kesungguhan dalam perjuangan bagi rakyat.

“Sebenernya saya agak tersinggung hanya dikasih waktu terbatas. Ini serius ini, rupaya rakyat kita lebih seneng joget ini. Tidak tidak, rakyat kita sudah mengerti orang yang suka joget itu hatinya gembira. Kenapa dia gembira? dia gembira karena dia sedang berjuang untuk rakyat yang dia cintai,” ujar Prabowo Subianto dalam pidatonya di acara deklarasi Pandawa Lima di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, pada Jumat (1/12/2023).

Prabowo menegaskan bahwa tidak perlu ada kekhawatiran terhadap orang yang menunjukkan kegembiraannya melalui aksi joget. “Apabila perjuangan dilakukan untuk kebenaran, keadilan, dan kesejahteraan rakyat yang dicintai, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Tidak ada yang perlu dirisaukan,” tegasnya.

“Rakyat bisa memahami, mereka bisa merasakan semangat kita, ketulusan hati kita, keikhlasan kita, serta kegembiraan kita karena kita berada pada jalur yang benar. Kita berani, saudara-saudara sekalian, kita berani karena kita yakin akan tujuan kita yang sepenuhnya untuk kepentingan rakyat. Tak ada kepentingan lain yang kami pertaruhkan” tambahnya.

Prabowo memiliki cita-cita untuk mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera. Ia juga mendoakan kesembuhan bagi kesehatan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, yang juga Pembina Pandawa Lima.

“Yang kami, para jenderal-jenderal ini, yang kami cari, yang menjadi harapan Pak Luhut, adalah melihat Indonesia bangkit, maju, dan sejahtera,” tutupnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *