Live Program Jelajah UHF Digital

Prabowo Tekankan Ia banyak Belajar dari Golkar Ketika Membentuk Gerindra

Jakarta – Prabowo Subianto, yang telah terpilih sebagai presiden periode 2024-2029, mengungkapkan penghargaannya terhadap peran Partai Golkar dalam mendukung pasangan Prabowo-Gibran dalam Pemilu 2024.

Menurut Prabowo, kontribusi Partai Golkar sangatlah penting, terutama selama masa kampanye. Meskipun dia belum sempat mengunjungi semua daerah, Prabowo menekankan bahwa peran Partai Golkar sangat besar dalam upaya kampanye.

“Peran Partai Golkar sangat besar, saya berusaha keras dalam kampanye ini dan saya meminta maaf karena belum dapat mengunjungi seluruh daerah. InsyaAllah, setelah ini, saya akan menyapa daerah-daerah lainnya,” ujar Prabowo.

Prabowo juga menyatakan kebutuhan untuk menjaga kerja sama yang berkelanjutan dengan Partai Golkar untuk saling mendukung dan mengingatkan demi kelanjutan kepemimpinan yang sudah ada sebelumnya.

“Saya berharap keluarga besar Golkar terus bersama kami, kita akan melangkah ke masa depan yang cerah dengan tekad penuh untuk mendukung negara ini. Kita akan melengkapi hal-hal yang belum sempurna, meningkatkan efisiensi, dan terus memerangi korupsi. Kita akan berjuang melawan kemiskinan dengan semua program yang telah ada, dan saya sangat yakin dan optimis tentang hal ini,” kata Prabowo.

Sebagai seorang yang juga merupakan mantan anggota Partai Golkar, Prabowo menekankan bahwa dia banyak belajar dari partai tersebut, bahkan hal tersebut telah membantunya dalam mendirikan dan mengembangkan partainya sendiri, Gerindra.

“Saya berterima kasih kepada Partai Golkar, sebagai alumni Partai Golkar, saya banyak belajar dari mereka. Karena itu, lebih baik Partai Golkar bersama kami daripada tidak ada Partai Golkar bersama kami,” tutup Prabowo

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *