Live Program Jelajah UHF Digital

Prabowo Tentang Jokowi : “Saya Saksi Beliau Tidak Ada Istirahatnya, Tidak ada Capeknya”

Bandung – Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, memberikan penilaian positif tentang Presiden Jokowi, menyebutnya sebagai individu yang bekerja keras untuk Indonesia. Prabowo menegaskan bahwa dia secara langsung melihat dedikasi Jokowi terhadap kemajuan negara.

“Dikarenakan Pak Jokowi tegas, karena Pak Jokowi tidak mengizinkan kekayaan Indonesia diambil secara murah, beliau dijelek-jelekkan, beliau dibilang tidak bisa bekerja,” ungkap Prabowo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Kamis (8/2/2024), dilansir dari Detik.

“Padahal saya saksi beliau pekerja yang paling keras untuk rakyat Indonesia. Saya saksinya. Beliau tidak ada istirahatnya, tidak ada capeknya, luar biasa beliau itu,” tambahnya.

Prabowo juga mengajak masyarakat Indonesia untuk memupuk sikap yang santun terhadap pemimpin Indonesia, serta untuk menghormati pemimpin yang telah berjasa sebelumnya.

“Saya selalu mengajak, mari kita berterima kasih dan hormati Bung Karno, Pak Harto, Pak Habibie, Gus Dur, Megawati, SBY, kita hormati Pak Joko Widodo,” katanya.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka hadir dalam acara temu kader pagelaran anak negeri Prabowo-Gibran di Bandung, Jawa Barat. Meskipun turun hujan, Gibran dan Prabowo tetap menyapa para hadirin.

Acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk artis Raffi Ahmad, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Tim Kampanye Daerah Jawa Barat Ridwan Kamil, Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno, Ketua DPD PAN Eko Patrio, serta Gus Miftah. Mereka juga ditemani oleh Menteri BUMN Erick Thohir, Ketua Tim Kampanye Nasional Rosan Roeslani, dan Maruarar Sirait.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *