Live Program Jelajah UHF Digital

Prabowo: Tuhan Selamatkan Saya Bekali-kali, Sisa Hidup Saya untuk Rakyat Indonesia

JAKARTA – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto mengatakan sejak muda dirinya telah meneken perjanjian untuk mengabdi pada negara. Prabowo juga sudah mewakafkan diri untuk memperjuangkan nasib rakyat.

“Saya terus terang saja, saya sudah berkali-kali mau mati, sudah berkali-kali saya berpikir tidak bisa lanjut lagi,” katanya.

Prabowo mengaku sempat merasa pesimis dalam menjalankan tugasnya. Akan tetapi Allah masih memberikan kesempatan dan kepercayaan untuk menuntaskan tugasnya.

“Tapi Yang Maha Esa masih selamatkan saya berkali-kali, dan sekarang sisa hidup saya, saya akan berjuang untuk rakyat Indonesia,” jelasnya.

Prabowo juga pada kesempatan itu juga menyampaikan komitmennya untuk memberantas kemiskinan di Indonesia.

“Kita ingin menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia,” tegas Prabowo dalam agenda bertajuk ‘Bakti Untuk Rakyat #BersamaBapak’ itu.

Prabowo meyakini cita-cita tersebut bisa dicapai, bila melihat kekayaan alam Indonesia yang melimpah.

Ia menyebut hilirisasi yang saat ini dilakukan oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi salah satu upaya yang akan dilanjutkannya bersama cawapres Gibran Rakabuming Raka.

“Kita yakin, kita menjaga dan mengelola kekayaan bangsa kita supaya kekayaan kita tidak akan bocor terus menerus,” ucap Prabowo.

“Apabila _di-manage_ dengan baik kelakayaan itu, sungguh-sungguh bisa dirasakan oleh seluruh rakyat dan itu tujuan saya. Saya benar-benar ingin mengelola menjaga kekayaan kita hingga bisa dinikmati oleh seluruh rakyat,” tutupnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *