Live Program Jelajah UHF Digital

Menangkan Prabowo-Gibran, Repnas Aceh Deklarasikan Gerakan Pilpres Satu Putaran

ACEH – Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Aceh mendeklarasikan Gerakan Nasional Pilpres satu Putaran untuk memenangkan Paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Repnas Aceh, Mahfudz Y Loethan mengatakan gerakan ini merupakan untuk menebarkan energi kemenangan Prabowo-Gibran ke seluruh Indonesia yang dimulai dari Tanah Serambi Mekkah. “Aceh ini punya banyak subangsih besar untuk Republik ini, ada banyak inisiasi besar berasal dari Aceh yang mewarnai sejarah negara ini” katanya.

Disebutkann Mahfudz, Capres dan Cawapres yang diusung Koalisi Indonesia maju itu selalu unggul diberbagai hasil lembaga survei. Oleh sebab itu, Repnas Aceh merasa yakin kemenangan satu putaran untuk Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 mendatang sudah didepan mata.

Mahfudz menambahkan, peluncuran gerakan ini juga dirangkai dengan kegiatan pelantikan Repnas Aceh serta peluncuran tabloid “Titik Nol”, yang merupakan media yang menghadirkan informasi seputaran Prabowo-Gibran serta memuat beragam visi dan misi Paslon 02 yang dibagikan kepada masyarakat luas.

Mahfudz mengajak seluruh masyarakat Aceh, agar sama-sama memenangkan Prabowo seperti yang pernah ditunjukan pada dua kali Pemilu sebelumnya.

“Rakyat Aceh dua kali pemilu sudah ikut berperan besar memenangkan Prabowo dan semua menang dengan angka fantastis. Kali ini kami masih yakin, rakyat Aceh masih bersama dan memilih Prabowo pada kali ketiga ini, dan kali inilah, Insya Allah kemenangan itu kita raih bersama” ucap Mahfudz.

Gagasan pihaknya mendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo – Gibran sekali putaran ini sejalan dengan gagasan Ketua Umum Repnas Indonesia Maju, Anggawira yang ikut mendukung penuh gagasan Repnas Aceh ini.

*Karena itu, Mahfudz mengajak pendukung Prabowo-Gibran di Aceh tidak hanya berfokus pada aspek politik, tetapi juga memasukkan elemen spiritual dalam perjuangan mereka.

“Mari untuk selalu bermunajat kepada Allah, agar dimudahkan pasangan Prabowo-Gibran menjadi pemimpin Republik tercinta ini. Hari-hari terakhir jelang hari-H seperti ini, kita seperti pelari marahon yang akan tiba di garis finish, segenap doa dan ihtiar harus kita kuatkan menuju kemenangan,” ucapnya.
*
Ketua Umum Repnas, Anggawira mengucapkan atas pengukuhan Repnas Aceh dan deklarasi Gerakan Nasional Sekali Putaran.

“Selamat dan sukses kepada Ketua Umum Repnas Aceh Mahfudz Y Loethan beserta kawan-kawan yang hari ini (kemari-red) dikukuhkan dan sekaligus melakukan Gerakan Nasional Pilpres Sekali Putaran yang di mulai dari Aceh,” ujar Anggawira.

Dia meyakini, dengan kolaborasi dan dukungan Repnas Aceh dapat memenangkan kompetisi Pilpres ini dengan hanya sekali putaran dan tentunya dibaluti semangat pejuang Aceh yang gegap gempita menyebarkan panji-panji agama Islam ke seluruh Indonesia.
“Ini menjadi satu referensi momentum untuk mengobarkan semangat perjuangan Prabowo-Gibran untuk menang sekali putaran,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua TKN Prabowo Gibran, Rosan Perkasa Roeslani juga mengucapkan selamat kepada Repnas yang telah memprakarsai Gerakan Nasional Pilpres Sekali Putaran ini untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

“Di mulai dari Aceh, sebuah provinsi yang memberikan sumbangsih kepada Republik ini, tepat awal mula Islam masuk dan menjadi agama terbesar di negara ini.

Kami yakin apa yang digagas Repnas menjadi spirit ke semua rakyat Indonesia untuk memenangkan pasangan nomor urut 2,” ucapnya.

Diakhir, Rosan menyampaikan terima kasih kepada Ketua Repnas Aceh, Mahfudz Y Loethan dan seluruh pengurus yang dikukuhkan.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh. Kami yakin masyarakat Aceh setia dan cinta kepada bapak Prabowo. Aceh tetap Prabowo, Aceh Sajan Prabowo-Gibran,” pungkasnya.

Disisi lain, Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan memastikan gerakan sekali putaran untuk kemenangan pasangan Calon presiden nomor urut 02 itu dimulai dari Aceh. Hal ini untuk menunjukan bahwa di Bumi Serambi Mekkah bisa menang.

“Karena sejak dulu kesetiaan Prabowo terhadap Aceh itu berbalas. Jadi, kesetiaan yang dua arah ini sudah harus menemukan kemenangannya di 2024,” kata Arief Rosyid

Menurut Arief, selama ini sejumlah hasil survei menunjukkan elektabilitas pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menunjukan angka yang sama yaitu, 45 hingga 47 persen. “Sehingga bagi saya, apa yang kita mulai di Aceh ini menunjukkan bahwa Pilpres ini akan sekali putaran,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil ketua TDK Prabowo – Gibran Aceh, Fadlulah juga menyebutkan keyakinannya rakyat Aceh masih tetap setiap dengan Prabowo. “Kami di Aceh yakin Prabowo-Gibran akan menang diangka 70 persen” ujarnya.

Hal ini diyakini dari akan besarnya arus dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran, terutama dari ulama dayah dan para santri yang tersebar di seluruh Aceh.

Dalam acara ini dihadiri oleh Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Arief Rosyid, Wakil Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Aceh Fadlullah SE dan sejumlah petinggi partai politik dari koalisi Indonesia Maju dan sejumlah relawan lainnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *