Live Program Jelajah UHF Digital

Segini Harga Outfit Lisa BLACKPINK di F1 GP Miami, Salfok Tas Helmnya Harga 73 Juta

Kehadiran Lisa BLACKPINK dalam Grand Prix Formula 1 Miami 2024, yang berlangsung pada Senin (6/5/2024) waktu Indonesia di Miami, Amerika Serikat, menjadi pusat perhatian. Lisa turut meramaikan kompetisi sebagai pengibar bendera finis, menambah warna pada acara balap tersebut.

Tidak hanya menjadi bagian dari momen balapan, Lisa terlihat menikmati jalannya acara dan bahkan berpose di sekitar sirkuit. Namun, yang benar-benar mencuri perhatian adalah fashion item yang ia kenakan, khususnya tas tangannya yang sangat unik. Salah satu yang paling menonjol adalah tas helm yang ia bawa di tangannya.

Tas helm yang dibawa oleh Lisa, penyanyi KPop yang terkenal dengan single “Money”, merupakan produk dari luxury brand yang didirikan di New York, dengan toko di Thailand dan Italia. Label BOYY dalam koleksi Index 02, meluncurkan produk ‘Helmet Bag’ ini dengan harga $4,577.00 atau setara dengan Rp73 jutaan.

Tas ini hadir dalam dua varian warna, hitam dan hijau, dan dilengkapi dengan fitur chain handle dan leather strap yang dapat disesuaikan sesuai selera pengguna. Material yang digunakan adalah kulit berkualitas tinggi dari Italia, dengan aksesori dan pengerjaan yang dilakukan di Thailand. Nah, tertarik untuk memilikinya?

Sementara itu, untuk sepatu yang dikenakan Lisa BLACKPINK berasal dari global brand New Rock Shoes. Sepatu boots hitam bergaya metalik yang dibuat di Spanyol, sukses bikin Lisa tampil lebih outstanding. 

Busana yang dikenakan oleh idol asal Thailand ini berasal dari Acne Studios dalam koleksi Spring 2024. Busana tersebut merupakan paduan denim jacket dan micro skirt berwarna dark green yang terbuat dari washed leather. Bila ditotal, kedua item tersebut harganya mencapai Rp30 jutaan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *